Hari Ini Kantor Mapolsek Kalibunder Adakan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Detak Media.com

Kalibunder – Sesuai arahan dari pemerintah pusat agar terhindar dari wabah virus Covid-19, agar seluruh masyarakat dan pemerintah tanpa terkecuali intitusi POLRI dan TNI agar segera di berikan vaksin.

Tepat hari ini kamis tgl 10 juni 2021, bertempat di kantor mapolsek kalibunder di adakan vaksinasi yang dihadiri langsung oleh kapolsek kalibunder IPTU Gatot Sukoco, S.H. MH.

IPTU Gatot Sukoco mengatakan bahwa begitu pentingnya kesehatan. “Jadi harus benar – benar mendengar intruksi dari pemerintah mari kita bekerjasama agar kita terhindar dari penyakit yang sangat mematikan ini,” ujarnya.

Terselenggaranya vaksinasi ini atas kerjasama antara mapolsek kalibunder dengan puskesmas kalibunder. Dan pelaksanaan vaksinasi ini juga turut dihadiri oleh kepala puskeamas kalibunder, Ade Setiawan SKM dan Dr. Dedi Agus Syaputra.

“Adapun peserta yang akan divaksin hari ini sebanyak 69 (enam puluh sembilan) orang, dan jumlah yang divaksin hanya 66 (enam puluh enam) orang. Sisanya yang tidak lolos untuk divaksin ada 3 (tiga) orang,” ujar petugas medis.

Selain itu, pihak puskesmas juga memberikan himbauan agar masyarakat mengikuti aturan prokes yang telah di atur oleh pemeerintah agar terhindar dari penyakit. (Yan)

 

 

Editor : Admin