Dinas Bappelitbang Dan Asisten Satu Pemda Kabupaten Tanggamus Mediasi Masalah CSR PT. TEP Dengan Tiga Kepala Pekon Secara Tertutup

Tanggamus, Detak Media.com

Dinas Bappelitbang dan Asisten Satu Pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus Mediasi masalah Dana CSR PT.TEP dengan tiga Kepala Pekon di Kecamatan Semaka, membuat pertemuan di ruang kantor Bappelitbang secara Tertutup.

Awak media detakmedia.com ini mendatangi Kantor Dinas Bappelitbang dengan tujuan ingin konfirmasi lanjutan tentang Dana CSR PT. Tanggamus Electrik Power (TEP), tapi sesampai nya penjaga Satpol PP mengatakan, “Pejabat nya lagi enggak pada masuk, Ibu Laila yang menangani masalah PT.TEP masih isolasi mandiri, Kadis dan Seketaris pun tidak masuk Bang,” kata Penjaga Satpol PP, Jumat (09/07/2021) kemarin.

Selanjutnya Awak media detakmedia.com menyampaikan kepada Penjaga Satpol PP supaya dengan siapa mau menanyakan tentang masalah PT. Tanggamus Electrik Power (TEP) dan Satpol PP memangil salah satu pegawai Ibu Tri, dan Ibu Tri memberikan photo copy dua lembar kertas yang berisi kan Keterangan pernyataan hasil pertemuan tertutup Dinas Bappelitbang dengan PT. TEP dan tiga Kepala Pekon, Karangagung , Sidomulyo, Tulung asahan, yang di Mediasi Asisten Satu Pemda Tanggamus, Diduga tidak sesuai dengan apa yang pernah di sampai kan langsung Alvico Humas PT. TEP beberapa bulan yang lalu dengan Tiga Kepala Pekon di Kecamatan Semaka.

Tak Sampai di situ saja, Awak media detakmedia.com menanyakan dengan Alvico yang mewakili PT. Tanggamus Electrik Power (TEP) melalui whatshap Seluler nya menggatakan, “Kemaren kita sudah ada acara pertemuan mediasi dan klarifikasi antara pihak pemda dalam hal ini Bappelitbang, PTEP dan 3 kepala kakon, yang dimediasi sama bapak assisten 1 kab.tanggamus, dan Kita sudah memberikan klarifikasi sebelum nya ke media yg pertama kali kita tau yg memberitakan berita tersebut,” Jelasnya Alvico lewat whatshap

Kata nya lagi Alvico melalui whatshap seluler, “Dan saya juga sebagai bawahan dan waktu itu masih sebagai clo, menjawab juga tidak boleh asal menjawab karena saya juga harus ikut peraturan perusahaan saya, kalau menurut pimpinan klarifikasi yang pertama yang sudah kita berikan sudah cukup ya sudah, Maaf pak, Saya gak bisa berkomentar panjang lebar pak, yang penting masalah antara pemda, pekon dan TEP sudah selesai, terimakasih,” imbuhnya

Dengan Keterangan yang Awak detakmedia.com dapat ini, Ada apa Dinas Bappelitbang dan PT. Tanggamus Electrik Power (TEP) dengan Tiga Kepala Pekon di Kecamatan Semaka tentang dana CSR tahun 2019-2020 yang di Mediasi Asisten Satu Pemda Kabupaten Tanggamus.

Sejak Turun nya berita ini, karena waktu kantor sudah tutup, Awak detakmedia.com mencoba menghubungi Asisiten satu Pemda Kabupaten Tanggamus melalui Via hendphone Seluler, Namun tidak aktip. (Masri Sp)