Telkom Gercep Tiang Telepon Yang Tertancap Proyek Penataan Persimpangan Dan Pedestrian Yang Di Jalan Cileungsi Narogong Sudah Dipindahkan

Kab. Bogor, Detakmedia.com

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rabu (1/9/2021) adanya tiap telepon yang tertancap di Proyek Penataan Persimpangan dan Pedestrian di Jalan Narogong Cileungsi, pihak Telkom Gercep cepat memindahkan tiang-tiang telepon seperti terpantau awak media, Jum’at (3/9/2021).

Tiang telepon sebanyak 3 buah yang berada di depan sekolah SMP YAPIN, Toko Cat dan Pencucian Mobil sudah tidak terlihat lagi, sehingga pengecoran dan pemasangan pembatas cor bisa dilakukan.

Koordinator lapangan proyek Dika, membenarkan bahwa Telkom memenuhi janjinya sesuai pemberitaan media ini Rabu 1/9/2021, Telkom gercep memindahkan tiang tiang telepon itu kemarin (Kamis 2/9/2021).

“Ya, kemarin Bang tiang telepon yang tertancap sudah dikerjakan, semalam kami sudah bisa dilakukan pengecoran. Dengan pengecoran yang sudah dilakukan pada ruas jalan sebelah kiri Jalan Narogong arah Bekasi, diperoleh tambahan pelebaran jalan sebesar 1 sampai 1,5 meter” ungkap Dika

Seorang pemilik toko olahraga dilokasi proyek, yang biasa dipanggil Abah merasa bersyukur dengan pengecoran tersebut. “Kalau sudah dicor begini kan bisa normal lagi dagangan, orang sudah bisa masuk langsung ke depan toko”, ujar Abah dengan senang.

Kepala Cabang Pelayanan Telkom Hamdani yang bertangungjawab terhadap pelayanan Telkom di wilayah Cileungsi, Jonggol, Cariu dan Ciangsana ketika dihubungi awak media melalui percakapan WhatsApp membenarkan mengenai pekerjaan pemindahan tiang tiang telepon sesuai janji sebelumnya.

“Kalau pekerjaan itu urgent pihak Telkom pasti gercep dan pasti di prioritaskan” pungkasnya singkat. (Gultom/BJS)

 

Editor: Admin