PemerintahanSumatera Barat

Desa Cimulang Bangun Betonisasi Jalan Lingkungan Melalui Program Samisade Tahun 2021

Bogor, Detak Media.com

Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor belum lama ini telah melaksanakan Launching Program Samisade yang merupakan program unggulan Bupati Bogor Hj.Ade Yasin.

Menurut Kades Cimulang, Cecep, kepada Detak Media mengatakan, pelaksanaan Program Samisade yang saat ini di laksanakan berlokasi di Kampung Cibarengkok Rt.03/007 sumber dana bantuan keuangan Kabupaten Bogor tahap satu 40% Rp.110.471.200.- tahap kedua 60% Rp.165.706.800,- jumlah Rp.276.178.000,’ Volume 430 M X 3 M X 0.15 Cm Anggaran Tahun 2021,” ungkapnya.

Dikatakannya, kami mewakili masyarakat Cimulang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor Hj.Ade Yasin yang sudah membantu mengucurkan anggaran sehingga pelaksanaan pembangunan betonisasi jalan lingkungan yang selama ini sangat di nanti-nantikan dan dilaksanakan secara swakelola,” katanya.

Ditambahkannya, kami berharap kepada seluruh warga masyarakat meminta untuk mendukung program ini,dan sebagai penerintahan Desa Cimulang mihon maaf bila aktivitas mobilisasi terganggu,” pintanya.

Sementara menurut warga masyarakat setempat Muksin, yang juga selaku tokoh masyarakat mengatakan, dengan di bangunnya sarana jalan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Kades Cimulang dan Bupati Bogor Hj.Ade Yasin semoga apa yang sudah diberikan menjadi kepuasan bagi masyarakat Desa Cimulang,” pungkasnya. (H.Nas)

 

Editor: Admin

Loading