PemerintahanSumatera Utara

Warga Juru Sebrang Keluhkan Kinerja Seorang Kades Yang Diduga Hanya Memperkaya Diri

Belitung Tanjungpandan | Detakmedia.com

Berdasarkan informasi yang di dapat Awak media dari warga Desa Juru Sebrang yang tidak mau disebut namanya, Dirinya menyampaikan keluhannya terhadap kinerja seorang Kepala Desa yang diduga hanya mementingkan pribadinya sendiri.

Pasalnya, banyak yang menjadi kejanggalan dalam penggunaan anggaran desa yang selama ini berjalan di desa. Tapi tak satu dari oknum yang menindaklanjuti kejanggalan yang ada di desa tersebut.

Saat awak media mencoba mengkonfimasi terkait hal tersebut kepada Kepala Desa Juru Sebrang inisial (SD), namun beliau tidak ada ditempat saat di jam kerja. Awak media hanya bertemu dengan beberapa staff nya saja. (26/9/21).

Selanjutnya awak media menanyakan kepada sekdes juru sebrang, terkait keluhan masyarakat selama ini. “Biase la TSt Kte bahasa sekdes dan masalah tambang biji timah yang memasuki kawasan yang jelas melanggar hukum yang mendapat informasi dari masyarakat hanya oknum yang di kenal ya yang boleh masuk ke lokasi tersebut,” tutur sekdes.

Selanjutnya awak media mengecek langsung ke TKP 10.30 wib benar semua dengan yang di dapatkan langsung dari masyarakat

Masyarakat mengharapkan kepada kepala desa bersikap adil dan benar, walaupun tidak semampunya sempurna dan mementingkan lingakaran kepribadian beliau,” tutur masyarakatnya. ( Lendra Gunawan )

 

Editor : Admin

Loading