Di Warkop Janggut, Dicky Sinoritha Bahas Pertina Babel

Belitung, Detak Media.com

Aktivitas ngopi di warung kopi (Warkop) Bang Diran Janggut di jalan Swadaya dekat pusat Kota Tanjungpandan, Kamis malam (5/11/2021), nuansanya berbeda.

Pasalnya Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Bangka Belitung, Dicky Sinoritha ikut ngopi bersama dan membahas sedikit program Pertina Bangka Belitung untuk periode 2021-2025.

Dalam obrolannya, Dicky Sinoritha kelihatan bergembira sekali ngobrol di Warkop Janggut ini karena menurutnya dirinya selalu hadir dan melakukan sosialisasi dengan warga yang tengah ngopi ataupun berdialog dengan rekan-rekan insan pers, sembari menyampaikan gagasannya sambil menikmati kopi.

Menurut Dicky Sinoritha warung yang berada di dekat pasar Berehun itu, setiap malam hari para penikmat kopi dari berbagai latar belakang seperti pejabat, politisi, pengusaha, wartawan, LSM, wisatawan dan lainnya mengunjungi warkop Janggut ini, ungkapnya kepada media ini.

Berbagai program dan kegiatan disampaikan Dicky, agar mengetahui apa saja yang akan dilakukannya. Namun dalam ngopi santai selain diskusi dinamis, juga diselingi guyonan-guyonan intelek ala warkop Janggut.

“Kami terbuka mempersilahkan kalau kawan-kawan mau silaturahim sambil ngobrol santai baik mengenai program Pertina kedepan maupun dalam hal lainnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, juga disampaikan oleh Ketua Pelatih Kepala Atiam memberikan kesempatan kepada pengunjung warkop untuk menyampaikan keluhan, saran atau harapan kepada Pertina kedepannya dalam menggali dan mengembangkan potensi daerah.

“Kita harapkan dapat memberikan angin segar bagi generasi muda di Babel, melalui program-program yang bermanfaat dan berpihak pada atlet binaan Pertina,” imbuhnya.

Semoga kedepan silaturahmi sambil ngopi bareng seperti ini dapat berjalan baik, agar kita dapat berdiskusi secara langsung dengan masyarakat, agar program dari Pertina dapat berjalan baik pula,” sebut Atiam.

Tamu yang hadir pada acara ngopi bareng di Warkop Janggut itu diantaranya, dari Ketua Pertina Babel Dicky Sinoritha didampingi Sekretaris Aby Rehan, Pelatih Kepala Atiam beserta jajarannya, hadir juga perwakilan dari Astrada Belitung Sopyan Pangkapi, Hendrik Palit, dan Bang Rijal Ketua LSM Lidik Babel didampingi Eko dan Arpa, Jasman wartawan Belitung bersama timnya, dan beberapa elemen masyarakat lain serta warga pecinta kopi Janggut.

Pewarta : Lendra

Editor : Irfan Lubis