PTPN III Kebun Sei Silau Salurkan TJSL Ke Masyarakat Sekitar Perusahaan

Asahan, Detak Media.com

Masyarakat sekitar Perkebunan PTPN III Kebun Sei Silau, kembali merasakan kucuran dana dari program yang di buat oleh PTPN III, dan kali ini ada 6 (enam) item yang berhak menerima dana kucuran Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) tersebut.

Bertempat di Balai Avros PTPN III Kebun Sei Dadap, hari Kamis (11/11/2021) kemarin, semua peserta penerima bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dari masyarakat sekitar Perkebunan PTPN III se-Distrik Asahan (DASAH), berkumpul jadi satu untuk menerima bantuan TJSL sesuai surat undangan yang masing-masing telah di terima oleh calon penerima manfaat dari program TJSL.

Ir. H. Hasanul Arifin Nasution, selaku General Manajer (GM) PTPN III untuk Wiyah Asahan, dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan ini hari adalah program dari rangkaian program yang telah di buat oleh PTPN III.

“Kita selalu berharap semoga masyarakat yang berada di sekitar Perusahaan Perkebunan milik PTPN III, bisa terus mendoakan supaya kami parah pelaku yang bekerja di PTPN III tetap dalam kondisi sehat,

Sehingga kami bisa bekerja secara optimal untuk bisa menghasilkan produksi sesuai harapan, dan doakan juga supaya PTPN III tetap jaya untuk bisa mendapat keuntungan yang telah di targetkan, sehingga apa-apa yang telah di programkan untuk penyaluran bantuan bisa di realisasikan,” ucap Pak General Manajer.

“Di harapkan dengan bantuan yang di terima nantinya, bisa meringankan beban masyarakat sekitar, dan mohonlah di pergunakan sesuai yang telah di anggarkan, dan yang pasti dengan bantuan tersebut, di harapkan bisa bermanfaat untuk orang banyak,” ucap Pak Distrik lebih lanjut.

Sementara di tempat yang sama, Yayas Tarigan, Manajer Kebun Sei Silau, saat di minta komentarnya oleh awak media Detak Media. COM, mengatakan, penerima bantuan dari program TJSL kali ini ada 6 item di antaranya :

1. MIS Islamiyah jalan Perintis Sei Silau Timur, sebesar Rp. 15.243.000.
2. Gereja HKBP Silau Maraja, Desa Silau Maraja, Setia Janji, sebesar Rp. 22.257.437.
3. Pemerintah desa Sei Silau Tua Dusun I, sebesar Rp. 28.457.500.
4. Komando Rayon Militer 13, Buntu Pane, IA sebesar Rp. 9.722.000.
5. Masjid Baiturrahman Desa Urung Pane, Setia Janji, sebesar Rp. 29.433.825.
6. Pemerintah Desa Sei Silau Tua, Dusun I, sebesar Rp. 25.161.300.

“Semoga dengan bantuan tersebut, bisa bermanfaat untuk keperluan masyarakat, dan di harapkan hubungan Sosial antara Perkebunan Sei Silau dengan seluruh lapisan masyarakat bisa terus terjalin dengan baik, sehingga tercipta suasana yang terus kondusif,

Selepas itu jangan lupa untuk doakan kami, semoga kami tetap sehat dan bisa meraih keuntungan sesuai harapan, sehingga kami bisa terus melanjutkan program yang sifatnya untuk kemasyarakatan,” ucap Yayas Tarigan mengakhiri penjelasannya. (Supri Agus)