Sosialisasi Inmen 62 Dengan Launching Kartu BPJS Bagi Juru Parkir dan RT, RW se Kota Banjar

Banjar, Detak Media.com

Launcing kartu BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan oleh pemerintah kota Banjar, bertempat di kantor Sekretaris daerah kota Banjar (02/12).

Agenda pertemuan dihadiri para rt/rw dan juru parkir juga dari OPD terkait dan perwakilan desa dengan dua agenda yaitu sosialisasi pemberlakuan instruksi mentri nomor 62 tentang pemberlakuan PPKM Level 3 menjelang natal dan tahun baru dan launcing BPJS bagi rt,rw dan juru parkir.

Saat mengkonfirmasi salah satu peserta perwakilan desa, Deni menyampaikan bahwa dirinya adalah perwakilan dari desa Binangun mendampingi kepala desa untuk dua acara yang dilaksanakan diaula rapat hari ini.

Kegiatan meliputi launcing program BPJS Ketenagakerjaan juga acara sosialisasi Inmen 62 terkait pemberlakuan PPKM Level 3 menjelang natal dan tahun baru 2021/22.

Kegiatan sosialisasi ini lebih kepada pengantisipasian penyebaran covid 19 varian baru agar tidak menyebar kembali di kalangan masyarakat.

Dalam pembahasan yang disampaikan agar masyarakat tidak bepergian jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak selain itu ada protokol kesehatan yang harus diterapkan dan ada beberapa ketentuan yang akan diterapkan dalam pemberlakuan PPKM level 3 termasuk pemberlakuan sanksi bagi para pelanggar.

Semoga dalam pelaksanaan dari mulai sosialisasi dan pemberlakuan aturan tidak ada kendala dan masyarakat dapat mematuhinya.

Harapan dari bentuk yang diwacanakan pemerintah dapat menjadi solusi untuk pengentasan covid 19 dan warga masyarakat tidak ada yang tertular covid varian baru, pungkasnya.

Pewarta : Suryatno

Editor : Irfan Lubis

Loading