PemerintahanSumatera Utara

Seluruh Perangkat Desa Karyamukti Laksanakan Vaksin Booster Tahap 3

Banjar,detakmedia.com

Demi memutus rantai penyebaran covid 19 dan peningkatan kapasitas pelayanan prima yang dominan seluruh perangkat desa karyamukti laksanakan vaksin dosis ke – 3 yang berlokasi di Blud PKM Pataruman 2 (18/01).

Saat mengkonfirmasi sekertaris desa karyamukti,EDE YADI S.ip menyampaikan bahwa hari ini seluruh perangkat dari mulai kepala desa sampai staff terbawah pun ikut melaksanakan vaksinasi booster tahap ke 3.

Pelaksanaan vaksin dilakukan dikantor blud pkm pataruman 2. Hal ini dilaksanakan agar pelayanan terhadap masyarakat tetap terlaksana,selain itu menghindari tingkat penularan covid 19 dalam pelayanan didesa karyamukti.

“Ya semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi bagi perangkat proses pelayanan publik tetap berjalan dan dapat diputus penularan dengan vaksinasi booster ke 3 ini, ” pungkasnya.

Saat mengkonfirmasi salah satu perangkat,ARIS selaku kepala dusun menyampaikan hari ini semua perangkat desa melaksanakan vaksinasi booster dikantor puskesmas pataruman 2.

Yang dilaksanakan oleh tim medis dari pkm pataruman 2 dengan tujuan memutus rantai penyebaran virus covid 19 didesa karyamukti,dengan demikian tingkat kerawanan dalam pelayanan terhadap masyarakat lebih kecil ketika sudah diantisipasi diawal.

Selain itu kita pun dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ucapnya. (Suryatno)

Loading