Tanjungsari, Lensa Expose.com

Pemerintah Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, menggelar acara serah terima jabatan dari Drs. Sutisna kepada Totok Supriyadi,S.AP.,M.M. yang dilaksanakn di aula Mesjid Raudhatul Faizin kecamatan setempat, Kamis (17/02/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh para kepala Desa Sekecamatan Tanjung Sari, Kapolsek Tanjung Sari, Danramil Koramil 2108 Cariu-Tanjung Sari, Satpol PP,Ketua Bpd, ketua MUI, para Guru,Kepala Puskesmas Tanjung Sari, ibu-ibu Pkk, Okp, Lsm, dan Ormas Sekecamatan Tanjung Sari, beserta jajaran pemerintah

Dalam sambutannya, Camat lama Drs.Sutisna meminta ma’af kepada seluruh warga Tanjung Sari beserta seluruh jajaran staf, pegawai kecamatan yang mungkin sebagai manusia tidak akan luput dari kesalahan dan kekurangan, kekhilafan dalam ucapan kata-kata dan perbuatan saya selama menjabat di Kecamatan Tanjung Sari.

“Saya mohon ma’af yang sebesar besarnya. Semoga dengan pergantian Camat yang baru ini nanti kedepannya bisa menjadi lebih baik dan lebih maju lagi dalam hal hal yang positif.” Ujarnya Sutisna.

Adaupun Totok Suprayadi sabagai Camat baru Tanjung Sari mengucapkan terima kasih dan menyampaikan selamat bertugas kepada Camat terdahulunya Drs.Sutisna yang berpindah tugas ke Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor.

“Saya berharap kepada semua yang hadir disini dan juga warga masyarakat Tanjung Sari bisa Bersinergi untuk memajukan Tanjung Sari agar bisa lebih lebih baik lagi dan maju secara keseluruhan.” Harapnya Totok Supriyadi

Totok Supriyadi juga mengatakan sebenarnya saya tidak suka acara Seremonial dan saya suka jalan keliling ke wilayah,biar jika nanti ada keperluan surat menyurat gampang asalkan sesuai dengan prosedur. Ujar Totok Supriyadi.  (Iwan/ciwo)

Loading

By redaksi