PeristiwaSumatera Barat

Seorang Laki-laki Tak Sadarkan Diri Ditemukan Warga di Jalan Bukit Hambalang Citeureup

Citeureup, Detakmedia.com

Seorang laki-laki tak sadarkan diri ditemukan oleh warga sekitar yang sedang mencari rumput di Jalan Bukit Hambalang Kampung Cikalahang, Desa Hambalang Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa-barat, Senin (21/02/2022).

Diketahui identitas korban bernama Ahmad Sihabudin usia 35 tahun, beralamat Kp. Naringgul RT03 RW10 Desa Bendungan Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Saat dimintai keterangan, Kanit Reskrim Polsek Citereup, AKP Yayan Sofyan Suri Spd.i mengatakan, kejadian ditemukan Pukul 08.00 WIB dan awalnya ditemukan dikira mayat karena mengalami tindak kekerasan, Senin (21/2/2022)

“Yang awalnya adalah penemuan mayat yang mengalami tindak kekerasan, kemudian warga membantu untuk langsung mengevakuasi ke RSUD Cibinong dan dinyatakan masih hidup,” ucapnya.

lanjutnya ia mengatakan, Setelah dilakukan pemeriksaan sementara, awalnya korban malem naik ojek dari ciawi, kemudian dengan tujuan untuk menemui seseorang perempuan.

“Namun di kota sampai kelalang-keliling dan sampai di TKP tidak sadarkan diri. Untuk luka sendiri, kita cek di rumah sakit sampai mendetail, ada dibagian muka, memar, lecet dibagian lutut dan, dibagian tangan, dan saat ini masih dirumah sakit masih dirawat secara intensif,” terangnya.

Menurut kanit polsek, keterangan dari korban yang berubah-ubah, Polsek Citereup masih melakukan penyeledikan lebih lanjut dan tidak ditemukan luka senjata tajam pada korban.

“Barang yang hilang yang ia nyatakan hp Vivo, warna hitam dan dompet, dengan isi KTP dan korban masih lupa untuk nominal uangnya. Tidak ada luka senjata tajam, kita masih akan melakukan penyidikan lebih lanjut dan pemerikasaan lebih lanjut kepada korban, baru meriksa saksi yang menemukan awal saja,” ungkapnya.

Dilokasi, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut Iin mengatakan, saat kejadian diperkirakan pukul 02.00 Wib, karena jam 00-01 malam disini masih ramai.

“Kejadian diperkirakan saat malam hari, nah ditemukan itu ada orang yang lagi membersihkan rumput tiba-tiba ia menemukan itu korban, saya juga kaget. Dugaan sementara dibuang karena ada cekcok, atau dirampok, karena yang luka itu hanya daerah mata dan kepala saja, untuk tangan dan tubuh yang lain baik baik aja,” Ucapnya kepada Wartawan. Senin (21/02/2022).

Ia mengatakan, korban juga tidak ada data diri yang jelas, dan sekarang sudah di bawa ke rumah sakit oleh Binmas dan perangkat desa.

“Ditemukan sekitar pukul 08.00, di Deket warung sinar terang belokan arit oleh warga yang sedang bersihin tempat, dan gak tau juga siapa orang dan namanya, karena gada KTP,” jelasnya. (Riyansyah)

Loading