Sumatera Utara

DPW Sumut Partai Gelora Lakukan Rapat Koordinasi Bersama DPD & DPC Kabupaten Asahan

Asahan | Detakmedia.com

Bertempat di Aira Cafe And Resto Jalan M. Yamin Kisaran, pada hari Minggu (20/03/2022) seluruh pengurus Partai Gelora baik dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumut dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Asahan, duduk bersama untuk saling tukar informasi dan berkoordinasi tentang ide dan trik-trik yang brilian untuk bisa mendapatkan simpati kepada masyarakat.

Musyawarah yang digelar dengan sederhana namun tetap memiliki hikmah yang luar biasa di pimpin oleh sekjen DPW Gelora Sumatera Utara ustadz al mukarrom Satrya Yudha Wibowo, yang diikuti dengan antusias dari Pengurus DPD Kabupaten Asahan, dengan motto “Menggelorakan Asahan supaya Asahan semakin Bergelora bersama Partai Gelora.”

Dalam kata sambutannya sekjen DPW Gelora Sumatera Utara ustadz al mukarrom Satrya Yudha Wibowo mengatakan, “kita memang pendatang baru diajang pesta Demokrasi untuk tahun 2024 nanti, namun saya yakin dan percaya seluruh kader dari partai Gelora adalah orang-orang yang militan, yang jiwa kesatria untuk berjuang mensyiarkan kebenaran sudah tidak diragukan lagi,” ucap ustadz al mukarrom Satrya Yudha Wibowo.

Masih pemaparan Sekjen DPW Gelora Sumatera Utara Ustadz al mukarrom Satrya Yudha Wibowo, “Partai Gelombang Rakyat (Gelora) bertekad untuk ikut membangun Asahan di segala lini, bukan saja hanya sekedar partai politik yang berlomba untuk mencari anggota dan mengurus KTA saja, namun buatlah partai Gelora sebagai sarana untuk bisa mendapatkan pendidikan keilmuan dalam membentuk masyarakat dan pemimpin yang berkarakter untuk kehidupan yang lebih baik,” ucap Ustadz al mukarrom Satrya Yudha Wibowo.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD Partai Gelora Asahan Ustadz Syamsul Qodri Marpaung LC, mengatakan, “kita berupaya semaksimal mungkin bagaimana agar Partai Gelora di Kabupaten Asahan akan berada ditengah-tengah masyarakat, dan berusaha memberikan kepercayaan ke masyarakat untuk bisa menerima kehadiran dan masuk menjadi bagian dari masyarakat kabupaten Asahan,” ucap Syamsul Qodri Marpaung LC.

Hasil pantau awak Media dilokasi, kegiatan yang berlangsung sederhana namun memiliki sejuta makna dihadiri oleh : sekjen DPW Gelora Sumatera Utara ustadz al mukarrom Satrya Yudha Wibowo, Ketua DPD Asahan Ustadz Syamsul Qodri Marpaung LC, Ketua DPC Kisaran Timur Ustadz Andi Kunefi Lubis, Bendara DPD Partai Gelora Asahan Qoyyum Yudistia Manurung, dan seluruh Pengurus tingkat kabupaten Asahan dan kecamatan lainnya.

Diakhir kesempatan awak Media mencoba meminta tanggapan dari Ketua DPC Kisaran Timur Ustadz Andi Kunefi Lubis, “Kami hadir untuk belajar sebagai pejuang demi melunturkan rasa keputus asaan kita sebagai masyarakat yang bernegarakan republik INDONESIA, mari kita bergelora bersama Partai Gelora, dan
gairahkan semangatmu demi tercapai nya masa depan Indonesia yang cemerlang, jika menggoreng tidak terjangkau harganya, mari kita sama-sama untuk menggodok masalahnya,” ucap Andi Kunefi Lubis dengan kelakarnya.

Kegiatan berlangsung dengan cukup antusias, semoga niat dan rencana yang baik dapat membuahkan hal yang baik pula, kegiatan ditutup dengan makan dan nyanyi bersama. (Supri Agus)