PemerintahanSumatera Utara

Monitor Situasi Kamtibmas, Personil Sat Samapta Polres Asahan Lakukan Patroli

Asahan,detakmedia.com – Guna mengantisipasi situasi Kamtibmas, Personel Polres Asahan yang dipimpin KBO Samapta Polres Asahan Ipda Boris R Pardosi, S.H. melaksanakan Patroli Kendaraan Sepeda Motor untuk monitor secara langsung tentang situasi kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan di tempat keramaian/pasar di pusat kota Kisaran, pada Rabu (13/04/2022).

Menurut Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, tujuan dari patroli ini selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas juga bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan ini, personel memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan 3M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak di masa pandemi Covid-19,” ucap Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Selanjutnya Kapolres juga mengatakan supaya personel melaksanakan pengaturan arus lalu lintas terutama di persimpangan jalan, sehingga penyeberangan kenderaan bisa lancar sehingga bisa diantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Diharapkan dengan Kegiatan masyarakat lebih merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian diteditengah-tengah masyarakat,” tutup Kapolres. (Supri Agus)

Loading