Perkuat Ekonomi Nasional, Pengurus Keluarga Besar Pengusaha Muslim (KBPUM) Wilayah Jabar Resmi Dibentuk

BANDUNG – Keluarga Besar Pengusaha Muslim (KBPUM) telah melaksanakan rapat dan konsolidasi terkait pembentukan kepengurusan KBPUM wilayah Jawa Barat (Jabar) yang berlangsung di Hotel Kalya Bandung pada, Minggu kemarin (29/05/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan KBPUM untuk memperkuat Ekonomi Nasional melalui pembentukan organisasi yang terkonsentrasi pada isu pemulihan ekonomi nasional.

Ketua Umum Pimpinan Pusat KBPUM, Lukman Hakim memaparkan bahwa kegiatan yang berlangsung bukan sekedar ajang silaturahmi, tapi menjadi ruang keorganisasian untuk membangun sinergitas visi membangun kekuatan ekonomi nasional.

“Kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya sebagai ruang silaturahmi saja, tapi sebagai ruang konsensi organisasi untuk mewujudkan sinergitas visi dalam memperkuat ekonomi nasional,” tuturnya.

Ahmad Asep Kurniawan atau yang kerap disapa Prabu sebagai Pimpinan Wilayah KBPUM Jawa Barat memaparkan, pentingnya peran KBPUM untuk menjalankan roda organisasi sebagai keseriusan untuk turut merespon keadaan ekonomi pasca pandemi.

“Indonesia kini dihadapkan dengan problem ekonomi yang menyulitkan, kami berharap keberadaan KBPUM memberikan dampak yang cukup signifikan untuk menuntaskan problem ekonomi yang muncul pasca pandemi,” ungkapnya Ahmad Asep Kurniawan.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari sejak hari Jum’at – sabtu 28-29 Mei 2022.
(Red)