PemerintahanSumatera Utara

Polsek Langensari Rutin Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja

Banjar,detakmedia.com – Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa barat rutin melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah kebaktian di Gereja, Sabtu ( 06/08/2022).

Pengamanan dilaksanakan oleh 4 personil Polsek Langensari dengan menggunakan mobil Patroli 2804.

Kegiatan tersebut bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh ( GMAHK ) Langensari tepatnya di Lingkungan Sidamukti, RT 01 RW 05 Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar.

Dalam kebaktian tersebut dipimpin oleh Pendeta Posam Sibuea, dengan tema kebaktian “Berjuang dengan sekuat tenaga”, yang diikuti oleh jemaat kurang lebih 15 orang yang merupakan warga Kecamatan Langensari.

Ditempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo  S.H., S.I.K., M.M. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan S.H. mengatakan bahwa kehadiran Polisi dalam kegiatan ibadah memberikan rasa aman di masyarakat.

Ditambahkannya, kegiatan dari awal sampai akhir berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar, Anggota Polsek Langensari sesuai dengan sprin melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut”

Ucapan terimakasih dari masyarakat akan rutinya hadir pihak Kepolisian dalam kegiatan ibadah di gereja kami sangatlah bermanfaat, ucap Rahmat salah satu jemaat Gereja. (Suryatno)

Loading