Danramil Cileungsi Pimpin Karya Bakti TNI Dalam Rangka HUT KOREM 061/SK Ke 73 Di Pasar Tohaga Cileungsi

Cileungsi | Detakmedia.com

Menyambut HUT KOREM 061/SK ke-73 Tahun 2022 di wilayah Kodim 0621 Kab. Bogor, Danramil Cileungsi mengajak pemangku kepentingan wilayah Kec. Cileungsi bergabung dalam Karya Bakti TNI bersih bersih di pasar Tohaga Cileungsi Kab. Bogor, Kamis 25 Agustus 2022.

Sekitar jam 7.00 WIB peserta aksi sudah hadir dan dengan pengeras suara Peltu Edi Nuryo proaktif memberikan arahan dan informasi terkait kegiatan hari ini (kemarin-red).

Acara resmi dimulai pukul 08.00 Wib diawali dengan Apel bersama yang dipimpin komandan upacara Peltu Lukman (Babinsa Mampir) dan inspektur upacara Danramil Cileungsi Mayor (inf) Chusnun Anwarudin, yang dihadiri unsur Muspika Cileungsi lainnya yakni Camat Adhi Nugraha, Wakapolsek AKP Eddy, Danramil Klapanunggal Kapten Suwignyo.

Kemudian Kepala Pasar Tohaga Cileungsi Aldino, Dewi staf Desa Cileungsi Kidul, Tugus (FKPPI), dan diikuti kurang lebih 112 orang peserta aksi Karya bakti yaitu unsur Babinsa Kec. Cileungsi dan dari wilayah lainnya, anggota Polsek Cileungsi, Satpol PP, Sekuriti Pasar Tohaga Cileungsi, anggota Ormas FKPPI , PP dan Pramuka.

Dalam sambutannya Danramil 0621-06/Cileungsi Mayor (inf) Chusnun Anwarudin menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran elemen masyarakat mendukung acara karya bakti dalam rangka HUT Korem 061/SK ke-73.

“Karya bakti ini menjadi bentuk sinergitas dan meningkatkan silaturahmi TNI dengan Muspika dan elemen masyarakat lainnya. Memupuk kerjasama membersihkan pasar demi kesehatan, dan kepedulian bersama terhadap lingkungan, termasuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkotika. Dan tetap jaga faktor keamanan selama kegiatan ini,” ujar Chusnun penuh semangat.

Selepas memberikan kata sambutan, Danramil secara simbolis menyerahkan alat-alat kerja kepada peserta aksi dan dilanjutkan dengan aksi nyata bersih bersih sekitar depan pasar Tohaga Cileungsi dalam suasana semangat pagi. (Tom)