PemerintahanSumatera BaratTNI/POLRI

YPI AL-ISTI’AANAH Cileungsi Apresiasi Kedatangan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT KOREM 061/SK

Cileungsi | Detakmedia.com

Selepas kegiatan karya bakti di pasar Tohaga Cileungsi, Danramil Cileungsi dan rombongan yakni Camat Adhi Nugraha, Wakapolsek AKP Eddy, Danramil Klapanunggal Kapten Suwignyo, beberapa orang anggota Babinsa dan lintas Ormas melanjutkan bakti sosial.

Giat itu dalam rangka HUT ke-73 KOREM 061/SK, ke Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Istiaanah Kp Rawa Hingkik Blok Pandai RT/RW 001/017 Desa Cileungsi Kec Cileungsi Kab. Bogor. Kab Bogor, Kamis 25 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Rombongan disambut dengan Qasidahan siswa siswi YPI Al-Is diikuti kurang lebih 100 orang dan ucapan selamat datang dari pembaca acara dalam suasana kekeluargaan.

K.H Asep Saepudin, S.Ag selaku Ketua Yayasan YPI Al-Isti’aanah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0621/Kab. Bogor, Danramil Cileungsi, dan Muspika yang menjadikan Yayasan Al-Isti’aanah Yapa sebagai tempat Bakti Sosial dalam rangka HUT ke-73 Korem 061/SK.

“Mudah-mudahan silaturahmi kita selalu terjalin. Orang yang senang bersilaturahim usianya dipanjangkan oleh Allah SWT, bertambah ilmu, mendapatkan rejeki yang tak disangka-sangka , saling sayang menyayangi, tak kenal maka tak sayang, selalu diawali dengan silaturahmi,” ujar Kyai Asep berbagi ilmu.

Sementara itu Danramil Cileungsi Mayor (inf) Chusnun Anwarudin mengatakan hari ini dalam acara bakti sosial ada membawakan sedikit bingkisan untuk Yayasan Al-Isti’aanah dalam rangka ulang tahun KOREM 061/SK dan juga dilaksanakan serentak di seluruh Kodim.

“Terimakasih atas sinergitas Kyai dengan Muspika Cileungsi.sampai saat ini, hari ini salah satu bagian silaturahmi supaya makin dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Chusnun mengingatkan adalah tugas bersama menyelamatkan generasi muda khususnya dari penyalahgunaan narkotika, oleh sebab itu nilai nilai pendidikan dan agama sangat penting sebagai bekal generasi penerus. Dan Chusnun juga menegaskan perlunya saling hormat menghormati antar pemeluk agama.

Acara diakhiri dengan pembagian bingkisan, sesi foto bersama dan ramah tamah dalam suasana sukacita dan kekeluargaan. (Tom)