SMKN 3 Banjar Kerjasama Dengan APRICO INSTITUTE Melalui SOFT SKILL TRAINING

Banjar| Detak Media.com
Demi mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan siap terjun kedunia industri,SMKN 3 banjar laksanakan kegiatan pelatihan yang bertempat di SMKN 3 Banjar, Senin (05 September 22).

Pembukaan kegiatan penyelenggaraan “SOFT SKILL TRAINING CREATIVE THINKING LEADERSHIP SKILLS” dibuka oleh kepala sekolah SMKN 3 Banjar Drs.H.Maman Sudirman,M.M.

Dalam pembukaan tersebut beliau menyampaikan agar para siswa tiap bidang kejuruan akan mendapatkan materi berbeda disesuaikan dengan bidang yang diambil.

Materi yang akan disampaikan oleh APRICO INSTITUTE dengan salah satu pemateri adalah Helmy Ardian S.SI sebagai CEO Virello Indonesia.

Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 05-09 september 2022. Semoga dalam kegiatan ini para siswa dapat menyerap materi yang disampaikan oleh para pemberi materi nanti.

Semoga dari kegiatan ini dapat membuka potensi dari diri para siswa-siswi agar tumbuh percaya diri dan siap bersaing didunia industri yang akan datang,tutur H.Maman.

Detakmedia.com pun dapat langsung menggali informasi dari para mentor yang ada dari APRICO INSTITUTE,Indra menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kerjasama antara kami dengan pihak sekolah.

“Kami disini bersama para mentor yang lain hadir untuk membantu mempersiapkan para pelajar agar siap bersaing didunia industri yang akan datang,” terangnya.

Materi yang disampaikan dalam dua kategori yang meliputi
-Meningkatkan potensi diri
-Fundamental Bisnis dan Digital marketing

“Untuk materi kami siapkan sesuai dengan jurusan atau bidang keahlian yang diambil oleh para siswa-siswi,”imbuhnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi batu loncatan agar para siswa-siswi dapat dipersiapkan untuk nanti bersaing pada bursa kerja setelah nanti lulus.

Kegiatan ini pun dapat dipersiapkan bagi para pihak yang membutuhkan “Soft skill training” dengan cara melakukan permohonan untuk penyelenggaraan pelatihan,penentuan waktu,tempat dan fasilitas lainnya.

Semoga kita dapat berkembang,maju bersama memulihkan perekonomian dengan memanfaatkan potensi pada diri dan kita sukses bersama menyongsong masa depan, pungkasnya. Suryatno