Kapolres Banjar Sampaikan Arahan Pada Kegiatan Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Banjar

Banjar | Detakmedia.com

Bertempat di Aula Presisi Polres Banjar, Bhayangkari Cabang Banjar menggelar kegiatan pertemuan rutin dan tatap muka dengan Pembina Bhayangkari Cabang Banjar, Sabtu (17/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. selaku Pembina Bhayangkari Cabang Banjar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Nita Bayu Catur Prabowo.

Serta Waka Polres Banjar didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Para Pejabat Utama beserta Istri, Para Perwira berserta dan Personel beserta istri serta diikuti oleh pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Banjar.

Dalam arahannya Kapolres Banjar mengatakan jadilah Bhayangkari yang baik dan bersikap sederhana serta apa adanya dan tidak berlebihan.

“Selain itu, Bijaklah dalam bermedia sosial, manfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif misalnya untuk menyampaikan informasi dari Dinas (Polres) tentang kegiatan maupun informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, atau untuk berwirausaha secara online,” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan manfaatkan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal satu dengan yang lain.

“Karena Kita semua ini bersaudara dan Keluarga Besar Polres Banjar, pangkat dan jabatan jangan menjadi sekat atau halangan untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi, serta saling menghargai,” lanjut Kapolres Banjar.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Banjar mengatakan ke depan kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan secara rutin untuk mempererat tali silaturahmi Bhayangkari Cabang Banjar. (Suryatno)