Jawa BaratPemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Melalui Program Bhayangkari Peduli, Bhayangkari Cabang Banjar Berbagi dengan Sesama

Banjar | Detakmedia.com

Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Nita Bayu Catur Prabowo beserta Pengurus menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga yang berada di wilayah Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Sabtu (17/09/2022).

Bakti sosial pembagian paket sembako yang merupakan program kerja Kapolres Banjar ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu.

Dalam pembagian bingkisan paket sembako tersebut dihadiri Kapolres Banjar, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Kanit Regident Satlantas Polres Banjar, KBO Sat Binmas Polres Banjar, Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja, perwakilan anggota Polwan Polres Banjar, dan Bina Desa Desa Mekarharja.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny.Nita Bayu menyampaikan, bakti sosial pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Pengurus Bhayangkari pada warga yang kurang mampu. Dengan harapan bisa meringankan serta membantu menambah kebutuhan hidup sehari-hari.

”Kami pengurus Bhayangkari Cabang Banjar bersama-sama jajaran Polres Banjar ikut serta dalam bakti sosial pembagian sembako.
Dan hari ini sebanyak 15 paket sembako kami bagikan untuk warga yang kurang mampu. Semoga yang kami bagikan ini, bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya, ” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Banjar.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K., M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, bakti sosial pembagian paket sembako hari ini menggandeng Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar dan Jajaran Polres Banjar.

“Dengan harapan bantuan ini mampu memberikan manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi saat ini, ” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)

Loading