Didampingi Bhabinkamtibmas, Kasat Samapta Polres Banjar Distribusikan Bantuan Terhadap Warga Desa Batulawang

Banjar | Detakmedia.com

Warga desa batulawang yang kurang mampu dan butuh perhatian mendapatkan bantuan yang diberikan oleh Kasat Samapta Polres Banjar dengan didampingi Bhabinkamtibmas, Selasa (27 september 22).

Bantuan berupa sembako dari polres banjar didistribusikan oleh kasat samapta polres banjar, Akp helmizar S.ip menyerahkan bantuan dari polres banjar bagi warga desa batulawang yang membutuhkan.

Kasat samapta AKP Helmizar S.ip menyampaikan hari ini menyerahkan bantuan terhadap sepuluh warga desa batulawang yang memang membutuhkan yang terdapat di dusun pagerbatu dan dusun tundagan desa batulawang kec pataruman kota banjar.

Para penerima hampir lanjut usia dengan kondisi yang memang membutuhkan perhatian dari para pihak karena ada yang memang sudah lanjut usia dan seorang diri dirumah.

Penerima bantuan dari 10 penerima sebagai berikut :

1. Tarsih Dsn pagarbatu RT. 027 RW. 008

2. Erum Dsn pagarbatu RT. 027 RW. 008

3. Nati Dsn Pagarbatu RT. 027 RW. 008

4. Nengsih Dsn Pagarbatu RT. 025 RW. 008

5. Patimah Dan Pagarbatu RT. 025 RW. 008

6. Tatang Sugandi Dsn Tundagan RT.0017 RW. 005

7. Wati Dsn Tundagan RT. 019 RW. 006

8. Omoh Dsn Tundagan RT. 019 RW. 006

9. Taryati Dsn. Tundagan RT 019 RW 006

10. Yuyum Dsn. Tundagan RT 019 RW 006

“Semoga dari bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban hidup para penerima dimasa sulit seperti sekarang,tutur kasat samapta,” ujarnya.

Saat mengkonfirmasi bhabinkamtibmas,Aipda irfan hidayat S.ip menyampaikan kegiatan hari ini mendampingi pak kasat Samapta AKP Helmizar S.ip mewakili pak kapolsek yang saat ini mengikuti kegiatan lain.

“Semoga apa yang hari ini didistribusikan bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima bantuan hari,” ungkapnya.

Selain itu selaku Bhabinkamtibmas mewakili warga masyarakat sebagai penerima mengucapkan terimakasih terhadap pak Kapolres juga pak kasat samapta AKP Helmizar S.ip yang telah berkenan bertemu langsung dengan para penerima, pungkasnya.

Saat mengkonfirmasi perwakilan masyarakat, Hendar warga dusun pagerbatu Rt 27/08 desa batulawang menyampaikan ucapan terima kasih terhadap polres banjar yang telah memperhatikan warga masyarakat yang tidak mampu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerima,selain itu semoga polres banjar semakin maju dan sukses dalam menjalankan kinerja menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat kota banjar,” pungkasnya. (Suryatno)