Jawa BaratKab. BanjarPemerintahanTNI/POLRI

Peduli Pada Warga yang Membutuhkan, Polres Banjar Kembali Salurkan Bansos di Lingkungan Pintusinga

Banjar | Detakmedia.com

Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan, Polres Banjar kembali melaksanakan pembagian bansos kepada warga yang berada di lingkungan Pintusinga Kelurahan Banjar, yang merupakan wilayah hukum Polsek Banjar, Selasa (27/09/2022).

Dalam pembagian bansos hari ini, sebanyak 25 paket beras ( bantuan Polri) diberikan kepada warga yang berada di Lingkungan Pintusinga, Rt 001 Rw 017 Kelurahan Banjar, secara door to door.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos sebagai Pelaksana kegiatan bansos menyampaikan, kegiatan bansos ini sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat untuk mengabdi dan melayani sepenuh hati, dan rasa saling peduli kepada warga yang sedang membutuhkan.

“Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan, semoga bisa membantu meringankan beban warga yang sedang kesulitan. Di mana kami memberikan bansos secara langsung dengan mengunjungi warga,” ucap Kapolsek Banjar.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M melalui PS Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, diharapkan momen kegiatan bansos ini dimanfaatkan Polri untuk terus berbenah sehingga menjadi lebih baik dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dan tentunya semakin mempererat hubungan antara Polri dengan warga, khususnya yang layak mendapatkan bantuan,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)