Kunker ke Polres Bogor, Kapolda Jabar Minta Jajarannya Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

Bogor | Detakmedia.com

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.SI didampingi Pejabat Utama Polda Jabar gelar kunjungan kerja (Kunker) ke Mako Polres Bogor, Pada Senin kemarin (26/09).

Dalam kunjungan ke Mako Polres Bogor tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana secara langsung di sambut oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S I.K., M.H dan Seluruh PJU Polres Bogor.

Dalam kunjungannya tersebut Irjen pol Suntana pun memberikan arahan kepada Seluruh Jajaran Polres Bogor, serta Polresta Bogor, Polresta Cianjur yang turut hadir di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pun memberikan arahan kepada jajarannya, diantaranya yakni meminta kepada seluruh personil agar dapat melakukan antisipasi dan pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas yang terjadi.

Selain itu Irjen Pol Suntana pun menekan kepada seluruh personil Polri untuk dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Terlebih disaat kenaikan harga BBM saat ini banyak masyarakat terkena dampaknya, untuk itu mari kita bantu saudara-saudara kita ini dengan menggelar bakti sosial,” Ungkap Kapolda Jabar Irjen pol Suntana. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor