Ibu Rossi Menderita Sakit Kaki Ditambah Menjadi Warga Terdampak Banjir

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Sungguh mengkhawatirkan kondisi ibu Rossi, dirinya sudah 9 tahun menderita sakit kaki yang berakibat tidak bisa berjalan secara normal, ditambah lagi dirinya menjadi korban terdampak banjir seluruh bagian rumahnya terendam banjir dari luapan air Citapen.

Ibu Rossi yang beralamat di dusun Cibentang Rt. 018/008 Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar sehari-hari bersama suaminya bekerja sebagai buruh pembuat bata merah, karena banjir dirinya tidak bisa membuat bata, kini kondisinya membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Mendapat informasi tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Purwaharja AKP M. Taufik Maulidina, S.I.P. dengan didampingi Kasat Narkoba Polres Banjar AKP Kusyata, S.H. bersama Polwan Polres Banjar didampingi Bhabinkamtibmas Babinsa Binadesa serta perangkat Desa Mekarharja, Camat Purwaharja beserta rombongan berkunjung ke rumah beliau. (27/10/2022).

“Dengan kondisi tersebut Kami mengetuk hati para dermawan untuk ikut membantu beliau untuk meringankan beban hidup beliau” ajak Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Purwaharja bersama Kasat Narkoba memberikan bantuan berupa paket sembako untuk Ibu Rossi serta 5 warga lainnya yang menjadi korban terdampak banjir untuk sedikit membantu meringankan beban hidup beliau.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ibu Rossi dan warga lainnya dengan terbata-bata mendoakan yang terbaik untuk Polres Banjar.
(Suryatno)

Loading