Kab. Banjar

Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung Distribusikan Bantuan Terhadap Warga Desa Sinartanjung

Banjar | detakmedia.com

Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung Polsek Pataruman Aipda Atang Targana melaksanakan giat Silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan sembako dari Polres Banjar bagi warga kurang mampu.

Penyaluran sembako secara door to door yang dilakukan oleh Aipda Atang Targana bersama Babinsa Desa Sinartanjung merupakan bentuk soliditas Polri bersama-sama TNI untuk membantu warga yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sinartanjung mengunjungi Ibu Ukat seorang janda yang hidup sendiri, warga Dusun Pananjung Timur Rt 27 Rw 06 Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Kamis (27/10/2022).

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos, M.H berharap, ” bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban warga, dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, ” ucap Kapolsek Pataruman.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam penyaluran bantuan sembako kepada warga adalah bentuk sinergitas dan soliditas Polri dan TNI di Desa binaan.

” Dan tentunya kita berharap hal seperti ini dapat mempererat hubungan/ soliditas antara TNI-Polri di lapangan serta dapat mengimplementasikannya dengan membantu warga yang membutuhkan bantuan, ” ucap Aipda Nandi.
(Suryatno)

Loading