Peringati HUT Airud ke 72, Sat Polairud Polres Beltim Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Beltim|Detakmedia.com

Kasat Polairud Polres Belitung Timur AKP Edi Harto melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri, Kamis (17/11/2022).

Anjangsana Kasat Polairud Polres Belitung Timur ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Airud ke-72 tahun 2022 dan sekaligus mempererat jalinan silaturahmi kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di Wilayah Hukum Polres Belitung Timur.

Kegiatan Anjangsana Kasat Polairud Polres Belitung Timur ini dengan tema Polairud Profesional Dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh.

Kasat Polairud Polres Belitung Timur AKP Edi Harto Kepada Awak media mengatakan “pada hari ini kami mengadakan kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri yaitu kegiatan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dalam rangka memperingati HUT Airud ke-72 tahun 2022.

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

Meskipun sedikit bingkisan yang dapat kami beri kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di Belitung Timur, ini sebagai bentuk tali asih kami kepada mereka. Semoga dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi mereka,” tutup AKP Edi. (Tomy)