PemerintahanSumatera BaratTNI/POLRI

Polres Bogor Bersama Forkopimda Kabupaten Bogor Lakukan Bersih-bersih di Situ Cibinong

Bogor|Detakmedia.com

Kegiatan bersih-bersih situ Cibinong di gelar Forkopimda Kabupaten Bogor bersama Polres Bogor, Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan BPBD Kabupaten Bogor pada Minggu pagi (20/11/2022). Kegiatan bersih-bersih tersebut merupakan upaya Forkopimda Kabupaten Bogor untuk menjaga lingkungan.

Dari keterangan tertulis Humas Polres Bogor, dalam kegiatan bersih-bersih tersebut secara langsung di hadiri oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H. , Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kaveleri Gan Gan Rusgandara , Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor Ajat Rohmat Jatnika, dan 120 personil gabungan.

Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin mengatakan bahwa giat bersih-bersih yang dilakukan ini merupakan upaya kami Forkopimda Kabupaten Bogor menjaga lingkungan dan juga mengembalikan fungsi Situ itu sendiri sebagai area penampungan air.

Selain itu diharapkan nantinya juga Situ Cibinong ini dapat dimanfaatkan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan yang positif seperti halnya olahraga mendayung ataupun  dapat di jadikan sebagai lokasi wisata bagi masyarakat.

“Oleh karena itu kami menghimbau pada masyarakat, mari kita bersama-sama menjaga apa yang sudah kita miliki ini sehingga dapat memiliki nilai yang berkelanjutan. Jaga lingkungan jangan membuang sampah sembarang dan jaga juga kerapiannya karena kalau memanfaatkan harus juga memiliki rasa memiliki,” ungkap AKBP Iman Imanuddin. (Tom)

Loading