Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Polsek Langensari Monitoring Pos Pelayanan Kesehatan Terpadu

Banjar | detakmedia.com

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Polsek Langensari melaksanakan kegiatan monitoring Posyandu PTM ( Penyakit Tidak Menular) di Posyandu Intan 2 di Lingkungan Langkaplancar RT 04 RW 01 Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan monitoring Posyandu yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Aipda Dedi Wahyudi, dalam rangka mendukung pelayanan kesehatan dan sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap kesehatan warga.

Seperti disampaikan Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto,S.H, dalam monitoring tersebut terlihat warga secara rutin melakukan pemeriksaan Penyakit Tidak Menular di Posyandu, sehingga bisa mengetahui kondisi kesehatannya.

” Kami juga memberikan imbauan kepada warga agar aktif mengikuti giat program kesehatan di lingkungannya. Serta mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang aman kondusif, ” ucap kapolsek.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, ”
Dengan adanya monitoring kegiatan di Posyandu yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat menjaga situasi yang kondusif, aman, dan nyaman di Kota Banjar.

Harapan kami masyarakat juga ikut berperan aktif dalam menjaga kesehatan diri dimulai dari lingungan masyarakat, ” ujar Aipda Nandi. (Suryatno)