Waka Polres Banjar Menghadiri Talk Show Hidup Sehat Alami dan Mandiri Dengan Organik dan Herbal

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tomi Widodo A. S.H.,M.Si. bersama Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., membuka kegiatan Talkshow Hidup Sehat Alami dan Mandiri dengan Organik dan Herbal yang bertempat di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, Selasa (07/03/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Siswa Tingkat SMA/K Se-Kota Banjar.

Wakil Wali Kota mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya, mulai saat ini kita harus merubah pola hidup sehat kita dengan mengkonsumsi sayur dan buah organik.

“Pola hidup sehat dengan organik harus mulai ditanamkan kepada generasi muda kita agar mulai terbiasa dan tahu pentingnya bahan organik untuk kesehatan. Selain itu juga, kegiatan ini dalam upaya melahirkan petani-petani organik milenial sebagai generasi penerus petani-petani yang sekarang. Pemerintah Kota Banjar juga sangat mendukung akan perubahan pola hidup sehat dengan organik dan Herbal di Kota Banjar. ” Pungkasnya.

Senada dengan Wakil Wali Kota Banjar, Waka Polres Banjar mengucapkan apresiasi atas kegiatan tersebut untuk kepentingan kesehatan kita semua, pihkanya sudah melaksanakan pelatihan yang diikuti oleh Para Bhabinkamtibmas yang digelar oleh AOSC beberapa waktu lalu terkait penggunaan bahan organik untuk tanaman.

“Untuk kemudian disampaikan kepada masyarakat khususnya kepada petani di desa maupun kelurahan binaannya masing-masing” ucap Waka Polres Banjar.
Suryatno