Biro Media Cetak Mata Lensa Bekerjasama Dengan BAZNAS Kota Banjar Bantu Relokasi Rumah Warga Desa Binangun

Banjar | detakmedia.com

Kejadian yang menimpa Anisah membuat reaksi para pihak yang simpatik, hal tersebut dikarenakan adanya bentuk pengusiran yang tidak langsung dan kini pembangunan dilokasi baru sampai di tahap 98% pembangunan, Senin (10 Juli 2023).

Berawal dari adanya pemasangan informasi yang ditempel pada jendela rumah Anisah warga desa Binangun yang menyatakan “tanah ini akan dijual”.

Reaksi dari para pihak baik tokoh masyarakat, tokoh politik dan dari biro perwakilan media cetak Mata Lensa perwakilan kota Banjar mencari solusi untuk bentuk relokasi bagi yang bersangkutan.

Saat dikonfirmasi tokoh masyarakat, Sobar menyampaikan terimakasih banyak terhadap para pihak yang telah membantu Anisah baik secara moril maupun materil.

Untuk pembangunan uang bersumber dari bantuan BAZNAS kota Banjar sebesar delapan juta rupiah dengan potongan administrasi sebesar dua ratus lima puluh ribu rupiah.

Selain itu dari para donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu, semoga bagi yang membantu menjadi keberkahan aamiin, khususnya bagi biro perwakilan media cetak Mata Lensa/media Online detakmedia.com yang ikut memperjuangkan semua ini sehingga dapat terwujud, ucapnya.

Pesan moral yang dapat kita ambil “kebersamaan yang begitu indah, bahu membahu, bergotong royong untuk mewujudkan sebuah tujuan dalam kebersamaan,” tuturnya. (Suryatno)