Jaga Kebersihan,Ajak Warga Binaan Gotong Royong Bersih-Bersih Area pelabuhan.

Belitung timur, Detak media.com

Pada hari Jumat 15 – 2 – 2023 capt Santi Kurnia Wahid SH melakukan kegiatan rutin setiap hari jumat kerja bakti di pelabuhan umum pasar lipat kajang Manggar yang dilakukan oleh unit penyengarah pelabuhan kelas 111 Manggar kantor kesehatan pelabuhan Manggar bea cukai kota Manggar kab.belitung timur.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan pelabuhan kelas 111 Manggar guna mengantisipasi gangguan kesehatan seperti demam berdarah dan penyakit lainnya terhadap Warga Binaan, petugas serta masyarakat sekitar pelabuhan mengingat saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan.

Giat bersih-bersih ini juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran hidup bersih dan sehat bagi warga binaan, serta agar lingkungan sekitar menjadi asri dan nyaman.

Kepala pelabuhan kelas 111 manggar Rian ticen SE M.S.I Didampingi Santi Kurnia Wahid SH,Agung Suryadi ,S.M mengharapkan dengan diadakan kegiatan ini maka dapat terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman sehingga kesehatan dapat terjaga petugas dan warga binaan dapat terjaga.

Guna meningkatkan kebersihan didalam lingkungan pelabuhan, kami libatkan warga binaan dalam pelaksanaannya, hal ini agar warga binaan dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan pelabuhan melakukan kegiatan positif.(Tomy)