Pemudik Asal Garut Meninggal Dunia Dalam Perjalanan

Banjar | detakmedia.com

Seorang pemudik asal Garut, Jawa Barat, tepatnya Kampung Pasar Kolot, Kecamatan Malangbong, ditemukan meninggal dunia di dalam bus.

Pria bernama Ukar Priyanto (73), ditemukan meninggal dunia saat bus yang ditumpanginya berhenti di Terminal Type A Kota Banjar, Sabtu (6 April 2024).

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, melalui Panit Reskrim Aipda Enjang mengatakan, berdasarkan keterangan pengemudi bus, korban naik dari daerah Wangon, Jawa Tengah, dengan tujuan Malangbong, Kabupaten Garut.

“Korban naik dari Wangon tujuan ke Malangbong, karena berdasarkan identitasnya juga merupakan warga Malangbong, Garut,” kata Enjang.

Selain itu hasil keterangan dari Dr.hendrik Septiana ahli dari RSud kota banjar menyampaikan terhadap pihak media “bahwa ditubuh korban tidak ditemukan luka bekas penganiayaan,lebam atau pun indikasi kekerasan sehingga disimpulkan yang bersangkutan terindikasi meninggal dari serangan jantung”,ucapnya.

Kejadian tersebut sontak menarik perhatian para pengguna jalan juga para penumpang,kejadian tersebut ditangani oleh Polsek Banjar dan sampai pemberitaan ini dibuat Polsek Banjar sudah berkomunikasi dengan keluarga korban untuk pemulangan jenazah. (Suryatno)