Banjar

Sekretaris Kecamatan Pataruman Laksanakan Pembinaan Pelayanan Prima Terhadap Staf

Banjar, Detakmedia.com- Standarisasi pelayanan prima sangat diutamakan di Kecamatan Pataruman. Hal ini diwujudkan melalui pembinaan yang selalu dilakukan pada Rabu (10 Juli 2024).

Sekretaris Camat, Moh. Rizal NS Mokodompit, secara langsung memberikan arahan kepada staf dan turut serta di meja pelayanan Kecamatan Pataruman. Dalam konfirmasinya, Moh.

Rizal menegaskan pentingnya terwujudnya pelayanan prima terhadap masyarakat, yang harus dirasakan kemudahannya.

“Seluruh perangkat harus memahami tugas dan fungsi di tiap job yang dimandatkan, serta dapat mencari solusi cepat untuk memecahkan permasalahan,” ujarnya.

Indra, salah satu warga Pataruman, menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan tersebut cukup efektif. “Para staf menjadi lebih dominan dalam pelayanan, dan hasilnya sangat memuaskan masyarakat,” katanya.

Indra juga berbagi pengalamannya dalam mengurus dokumen surat pindah untuk anggota keluarganya yang akan pindah keluar kota.

“Dengan pelayanan yang baik, saya tidak kesulitan melakukan pengurusan di sini. Semoga pelayanan terus ditingkatkan dan Kecamatan Pataruman terus mencapai prestasi serta terbentuk pelayanan prima,” pungkasnya.

Suryatno

Loading