Banjar , Detakmedia.com

Kegiatan sosialisasi dengan momentum jum’at berkah dan menjelang akhir pekan dilaksanakan di Desa Waringinsari Dusun Purwodadi RT 2, RW 3.

Tim terdiri dari 16 org kader,Pelaksanaan Jum’at, (5 Januari 2024) Waktu pukul 13.30 sd 15.00.

Kegiatan : silaturahim ke setiap rumah dengan membawa jus jeruk dan parcel mini jeruk santang.

Saat dikonfirmasi,yuyun salah satu tim calon anggota dewan dari dapil 3 menyampaikan,bahwa sosialisasi ini mengambil tema 0seger 8ener yang dilaksanakan bentuk kunjungan langsung terhadap warga.

Antusias warga menyambut dan berdialog sejenak bersama tim dengan bingkisan yang bertemakan serba jeruk yang segar terhitung kunjungan Rumah yang dikunjungi sebanyak 50 rumah.

DPD PKS kota Banjar menyediakan sebanyak 8888 buah jeruk dan 888 jus jeruk untuk tiap kegiatan yang dilaksanakan di 8 titik setiap hari dari mulai hari Jum’at sampai hari Minggu untuk tiap minggunya.

Kegiatan yang dikawal oleh pihak pengamanan pemilu baik panwas dan tim pengamanan dari polres Banjar untuk menjaga kondusifitas dilapangan.

Alhamdulillah kegiatan lancar dan kedepan semoga tidak ada kendala,untuk yang tersemogkan untuk PKS dapat lebih dikenal masyarakat dan dapat menjadi partai yang melayani masyarakat,ucapnya.

Saat mengkonfirmasi salah satu warga yang dikunjungi,Nina menyampaikan bahwa dirinya merasa diakui sekali oleh PKS.

Selain dapat lebih tahu tentang PKS,juga merasa dirangkul karena untuk partai lain mungkin hanya cukup dengan janji manis dan tidak pernah datang sama sekali terhadap warga.

Semoga PKS semakin maju,sukses dan menjadi partai terdepan sebagai pelayan terhadap masyarakat dengan menampung tiap aspirasi masyarakat,pungkasnya.

(Suryatno)

Loading