Tanggamus, Detak Media.com
Dalam rangka Memeriahkan HUT TNI ke74 Ratusan Prajurit TNI Kodim 0424/Tanggamus beserta Ibu Persit menggelar latihan bersama dalam rangkaian kegiatan persiapan memeriah Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) Ke-74 yang akan menggelar “Tari Sajojo” latihan bersama antara Prajurit TNI Kodim 0424/Tanggamus Bersama Ibu Persit di Lapangan Apel Makodim Tanggamus , Senin (23/09/2019).

Dalam sambutan nya Dandim 0424/Tanggamus Letkol. Arh. Anang Hasto Utomo, S.Ip,M.Han., menyampaikan di samping untuk memeriahkan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 , mengelar latihan Tari Sajojo tersebut juga sebagai Wahana melestarikan Budaya Bangsa agar hasil karya anak Bangsa dan Budaya Bangsa tersebut tidak diambil bangsa lain ,
“ujar Dandim 0424/Tanggamus

Rencananya latihan akan dilakukan setiap hari sebelum dilaksanakan kegiatan puncak pelaksanaan secara serentak diseluruh tanah air pada 28 September 2019 mendatang. Rencana tari Sajojo ini yang dilaksanakan serentak oleh TNI , Pelaksanakan Tari Sajojo serentak dipusatkan dan dilaksanakan di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung yang dilaksanakan oleh Korem 043/Garuda Hitam.

Latihan digelar Prajurit Kodim 0424/Tanggamus Bersama Ibu persit dimulai dari hari , Jumat (20/09/2019) dan akan dilanjutkan dengan latihan Gabungan dan selanjutnya , pada 28 September mendatang akan kita laksanakan serentak TNI , Polri , Pemda beserta segenap Komponen dan Elemen Masyarakat serempak diseluruh Indonesia , “jelas Dandim 0424/Tanggamus Letkol. Arh. Anang Hasto Utomo, S.Ip.,M.Ham. (Masri.SP)

Loading

By redaksi