Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotaagung Raih Penghargaan Terbaik Pengelola SDP

Tanggamus, Detak Media.com

Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Kotaagung tahun ini raih prestasi yang cukup membanggakan, kali ini Karutan Kelas IIB Kotaagung peroleh Penghargaan terbaik I Pengelolaan Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) kategori Lapas dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Jumat (25/06/2021) kearin

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan kepada Karutan Kotaagung disela-sela Acara Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan yang bertempat di Hotel Golden Tulip Spring Hill Bandar Lampung.

Dalam acara ini Akhmad Sobirin Soleh Karutan kelas IIB Kotaagung, mengucapkan terima kasih kami Ucapkan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung khususnya Kepala Divisi Pemasyarakatan atas apresiasi terhadap jajaran Lapas se-Lampung khususnya penghargaan yang diberikan pada kami di tahun 2021 dan semoga menjadi motifasi kerja,” katanya Karutan.

Di selah acara Penyerahan Penghargaan, Kasubsi Pengelolaan Eko Munandar mengatakan, “Secara pribadi saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Karutan atas dukungan dan bimbingan semangat kepada kami di jajaran binadik serta seluruh jajaran binadik Rutan Kelas IIB Kotaagung untuk kerja keras dan kinerja yang telah dilakukan, semoga kedepan kita akan lebih baik dalam memberikan pelayanan,” Pungkasnya.

Harapan kami, Untuk kedepan nya supaya kami lebih bekerja keras lagi untuk Rutan Kelas IIB kotaagung dan akan mendapatkan Hasil yang terbaik lagi,” tutupnya. (Masri Sp)