PemerintahanSumatera Utara

Hasil Final Rw 08 Jadi Juara Sepakbola Mini Putri Antar Rw HUT Desa Batulawang ke 121

Banjar|Detakmedia.com

Sepakbola menjadi hal yang lumrah dalam setiap kegiatan hari besar,yang menjadi unik desa batulawang selenggarakan sepakbola putri antar Rukun warga dilapang sangkuriang senin (05 september 22).

Pertandingan puncak antar rukun warga putri yang mempertemukan Rukun warga putri 08 bertanding melawan perwakilan Rukun warga 02 dengan begitu meriah.

Wasit yang memimpin pertandingan adalah ayan johan dari dusun Tundagan.

Saat mengkonfirmasi kepala dusun pagerbatu,hadis ilahi menyampaikan alhamdulillah untuk partai final dusun kami masuk sebagai perwakilan di final sepakbola mini antar rukun warga.

Pertandingan berjalan lancar dengan kemenangan dari rukun warga 08 blok Cinunggal. Ini menjadi kebanggaan dalam momentum hut desa batulawang yang ke 121.

Kemenangan tim dari rukun warga 08 dengan skore 2-1 yang menang dengan begitu percaya diri. Sekali lagi selamat bagi rukun warga 08 atas kemenangan dan menjadi juara 1.

Semoga dusun pagerbatu lebih banyak mengukir prestasi bukan hanya dari bidang olah raga bahkan dari bidang lainnya amiin yra,ungkapnya.

Haris, Perwakilan dari masyarakat pun menambahkan bahwa kami sebagai masyarakat merasa terhibur dari kegiatan perlombaan olahraga seperti ini.

“Semoga kegiatan ini dapat dipertahankan dimasa mendatang dimoment hari besar lainnya juga,” pungkasnya. (Suryatno)