Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polres Banjar Laksanakan Patroli Dialogis

Banjar | Detakmedia.com

Petugas Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas oleh anggota Polres Banjar.

Dengan melalui rute Mako Polres, Jln Siliwangi, Jln Letjen Suwarto, Jln Hamara Effendi, Jln Kantor Pos, Terminal Banjar, Stasiun Banjar dan kembali ke Mako Polres Banjar, Senin (12/09/2022).

Di lokasi yang dilalui Patroli Dialogis, Petugas Polres Banjar melakukan dialogis dengan Petugas Parkir dan Security menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar membantu Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak kejahatan agar segera melapor ke Kantor Polisi terdekat.

Seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan kegiatan Patroli Dialogis ini rutin dilaksanakan anggota agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Kita tetap secara rutin melakukan patroli dialogis, tentunya sebagai upaya untuk menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif. Selain itu petugas tetap menyampaikan imbauan terkait Prokes dan pelaksanaan vaksin covid-19,” ucap Aipda Nandi.

Apresiasi atas kerja petugas Polres Banjar disampaikan para tukang parkir dan security yang merasa terbantu dengan adanya patroli dialogis, dimana mereka bisa lebih paham akan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan Prokes. (Suryatno)