Peristiwa

Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bogor Dapat Piagam Kehormatan Dari Ketum AIPBR

Kab. Bogor, Detak Media.com

Aliansi Insan Pers Bogor Raya atau disingkat AIPBR serahkan piagam penghargaan kepada kepala Bakesbangpol Kab.Bogor Bambang Tawekal atas kehadirannya sebagai tamu kehormatan dalam pelaksanaan Deklarasi Pelantikan dan santunan yatim yang dilaksanakan Pada Jumat 16/9/2022 digedung tegar beriman kabupaten Bogor.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Aliv Simanjuntak selaku pimpinan tertinggi AIPBR di kantor Bakesbangpol kabupaten Bogor dan langsung diterima Bambang Tawekal selaku pimpinan di kelembagaan tersebut.

Dalam kesempatan itu Bambang mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih rekan rekan AIPBR, yang mana pada saat Deklarasi pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat AIPBR yang telah berlangsung, kami diundang dan terimakasih atas undangannya, “ujar Bambang.

Bambang menambahkan, ini adalah bentuk kerjasama kemitraan dalam proses komponen pembangunan jurnalistik, mudah-mudahan hal- hal yang menjadi keterkaitan dengan Bakesbangpol AIPBR akan selalu mendukung dan kamipun melakukan hal demikian dengan segala aktifitasnya yang sifatnya konstruksi membangun, dan terbangunnya Badan Kesatuan Bangsa dan politik di kabupaten Bogor, sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan sampaikan salam hormat kami kepada rekan rekan AIPBR yang lain, pungkasnya, Senin 26/9/22.

Di lokasi yang sama, ketua umum AIPBR Aliv Simanjuntak turut menyampaikan “Saya selaku ketua umum AIPBR mengucapkan hal yang sama (ucapan terimakasih) atas waktu dan kesediannya kepala Bakesbangpol Kabupaten Bogor menghadiri undangan kami, oleh dan karena itu sebagai ucapan yang sama, kami membawakan sebuah piagam atas tamu kehormatan di acara AIPBR pada waktu itu, semoga kerjasama yang baik ini bisa menghasilkan komunikasi yang berkesinambaungan dalam rangka membangun kabupaten Bogor lebih baik lagi, lanjutnya.

Disamping membangun sinergitas yang baik, AIPBR juga akan melakukan kerjasama di bidangnya yaitu fungsi kontrol dalam menjalin informasi dan komunikasi disemua komponen yang ada di kabupaten Bogor, apalagi sebentar lagi tahun politik bisa dipastikan tugas Bakesbangpol sangat berat, AIPBR Insya Allah akan turut berkontribusi dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan guna kabupaten Bogor Lebih Aman,nyaman,dan Damai kedepannya, tutup Aliv Simanjuntak yang didampingi Kabag Advokasi AIPBR, Ricad Purba dan Kabag Humas AIPBR Herman Koto. (Ir)