Nambo Star Juara Laga Final Sepak Bola Kades Cup 2022 Desa Nambo Digelar di Stadion Mini PPLI

Kab Bogor | Detakmedia.com

Final turnamen sepak bola antar RW Kades CUP 2022 Desa Nambo akhirnya mempertemukan Finalis tim sepak bola Tim Nambo Star Vs. Glory hasil kompetisi 16 klub peserta turnamen yang di gelar di stadion mini PPLI Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (16/10/2022).

Laga turnamen sepakbola Kades Cup 2022 Desa Nambo tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Nambo Nanang,SE, Babinsa Sertu Sukamdi, Bhabinkamtibmas Aipda Amir, Ketua BPD Nesin Minda, Sekdes, para Kadus, Kasatgas Linmas Misar RM, Jajaran perangkat Pemdes Nambo, Ketua Karang Taruna, Para Pengurus RW dan RT serta warga ratusan Desa Nambo.

Dalam laga final memperebutkan mahkota juara 1 Piala Kades Cup 2022 tersebut berlangsung sangat seru akibat teriakan dan yel yel dari para suporter kedua belah pihak dimana akhir dari pertandingan berakhir dengan skor 2-1 yang mana kemenangan diraih oleh tim Nambo Star.

Perjuangan yang sangat keras dari tim Nambo Star sudah ditunjukkan sejak babak penyisihan, semifinal sampai babak final hari ini (minggu 16/10/22).

Kepala Desa Nambo Nanang SE menyatakan apresiasi atas terlaksananya _turnamen sepakbola Kades Cup 2022_ yang berlangsung di stadion mini PPLI, hal ini dapat terlaksana atas dukungan dari semua pihak, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas suksesnya turnamen ini dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif.

Nang berharap kedepannya kegiatan olahraga seperti turnamen sepakbola atau kegiatan kegiatan lainnya di desa Nambo agar lebih ditingkatkan lagi, sekaligus untuk mencari bibit bibit pemain Bola atau pemain Bulutangkis yang berprestasi sehingga dapat disalurkan ke tingkat kabupaten dan Provinsi.

“Turnamen sepakbola ini atas dasar swadaya warga dan Pemdes Nambo yang kita adakan setiap 1 tahun sekali, semoga ke depan semakin sukses dan semakin maju, dan Desa Nambo yang harum dan harmonis Nambo Sauyunan,” pungkasnya. (Tom)