Kab. Bogor, Detak Media

Sekolah Dasar Islam Darrul Hikam 2 terletak di Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor memiliki  rombongan belajar (rombel ) dengan jumlah murid 187 serta memiliki tenaga pendidik 14 orang guru. Sekolah ini termasuk aktif dalam menyelenggarakan kegiatan perlombaan di saat memperingati HUT RI, perlombaan tersebut diikuti oleh siswa /siswi Sekolah Dasar Darrul Hikam.

Acara ini  diikuti oleh para orang tua wali murid, yang tujuannya adalah memperat tali silaturahmi dan membangun sinergitas antara Guru, orang tua wali murid dan Murid.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut wartawan Detak Media.com ketika menemui disela – sela kegiatan perlombaan kepala Sekolah Herlina S.Pd menuturkan “untuk kegiatan proses belajar mengajar secara akademik kamipun melaksanakan ekskul (ekstra kulikuler) baik itu di jam pelajaran maupun diluar pelajaran seperti halnya kegiatan perlombaan masak memasak yang diselenggarakan oleh pihak sekolah. Yang diikuti para siswa siswi maupun orang tua wali murid.

Masih menurut Kepsek “selanjutnya dari acara ini kami mengadakan penilain penilaian terhadap perlombaan tersebut untuk mencari yang terbaik diantara para peserta,yang tujuanya adalah memberikan motivasi baik itu kepada siswa siswi maupun kepada kelompok wali murid dan kami berharap acara ini dapat terselengara sewaktu waktu yang memang dibutuhkan kerja sama seluruh masyarakat wali murid,agar siswa siwsi yang ada disekolah kami dapat berprestasi baik diakademik maupun di ekschool yang sudah menjadi harapan kita semua, imbuhnya (Wan Kimung )

Loading

By redaksi