Pemerintah Pekon Karang Brak Realisasikan Anggaran Dana Desa

Tanggamus, Detak Media.com
Pemerintah Pekon Karang Brak kecamaatan Pematang Sawah Kabupaten Tanggamus sudah merealisasikan beberapa item, dengan mengunakan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2019.

Kepala Pekon (Kakon) Karang Brak Mawardi mengatakan, “Untuk pembangunan infrastruktur Pekon sudah hampir selesai semua dilaksanakan, di mana itu semua ditujukan untuk meningkatkan fasilitas pembangunan pekon/desa, agar mempermudah segala macam bentuk aktifitas yang di lakukan Warga setiap hari,”jelas Kakon

Lanjutnya , Alhamdulillah semua berjalan lancar dan saya senantiasa menghimbau kepada Warga untuk bisa menjaga pembangunan yang sudah ada, karena ini milik kita bersama, bukan hanya kewajiban Pemerintah saja, “imbuh Mawardi (07/11/19)

Ada pun Pembangunan fisik yang sudah di laksanakan yakni “Pembangunan Gedung PAUD di dusun satu (1) Karangbrak, “Gapura Karangbrak, “Wisata gunung dalom di dusun Tirom Awi.

“Jembatan di muara sungai sepanjang 22 meter, lebar 3 meter dan tinggi 6 meter di dusun satu (1) Karangbrak,”ungkap Kakon.

Apa yang sudah kita bangunkan pasti nya sudah kita bicarakan melalui Musyawarah Desa (MusDes) bersama warga dan dari hasil Musdes tersebut kita dapatkan gagasan pembangunan serta Alhamdulillah sudah terealisasi semua untuk 2019, “ujar Kepala Pekon.

Pak Mawardi mewakili Warga Karangbrak Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan Anggaran Dana Desa (ADD) yang di berikan, karena pekon yang di pimpin nya berangsur mengalami peningkatan dari segi pembangunan infrastruktur dan kedepan nya tentu akan lebih fokus pada pembangunan yang di butuhkan warga pekon Karangbrak,”pungkas nya. (Masri/Advetorial)